Cara Mengetahui Letak Data File Map Mobile Legends Dengan Mudah

Halo sobat moba, pada awal artikel ini, admin bintangmoba mau membagikan atau share kepada teman-teman, cara menemukan data file map mobile legends yang tentunya dengan cara yang sangat mudah.

Sebelum kita lanjut pada tutorialnya, tidak ada salahnya admin bahas dulu, apa yang di maksud dengan Map pada mobile legends. Map adalah Arena dimana tempat bertarungnya para hero mobile legends untuk memenangkan pertandingan.

Nah selanjutnya apa tujuan untuk mengetahui sebuah data file map, data file map ini nantinya bisa digunakan untuk keperluan mengganti tampilan map menjadi sangat jauh atau biasa disebut Drone View. Oke guys langsung saja kita bahas cara mengetahuinya.

Cara Mengetahui Letak File Map Mobile Legend

Langkah 1: Pertama unduh aplikasi RootExplorer atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi file manager pada bawaan hp kamu masing-masing.

Langkah 2: Selanjutnya buka aplikasinya dan kamu cari folder yang bernama Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > andoid.

Langkah 3: Setelah masuk pada folder akhir, yaitu folder android maka kamu akan menemukan beberapa file dengan format akhiran ( .unity3d ) nah itulah file mapnya, normalnya ada 12 file.

Langkah 4: Silahkan kamu ganti dengan file map buatan kamu sendiri.

Langkah 5: Selesai.

Akhir kata

Bagaimana sobat moba, sangat mudah kan cara menemukannya. Oke sobat, mungkin itu saja yang dapat admin share pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu kamu ya.

Jika ada pertanyaan lain seputar game mobile legends, silahkan berkomentar dibawah ya. Akhir kata admin mengucapkan. Terimakasih^^

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.