Script Skin Franco Blazing Axe Patch Terbaru Mobile Legends

Skin Franco Blazing Axe

Halo sobat moba apa kabar, pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan script skin epic franco blazing axe patch terbaru. Sebelum lanjut mari kita bahas terlebih dulu siapa itu franco dan mengapa hero tersebut menjadi rebutan para player mobile legends.

Franco adalah hero mobile legends dengan role tank atau biasa disebut tanker, role tank sendiri sangat wajib digunakan ketika para player bermain. Karena jika tidak ada tank dalam suatu pertarungan, maka tidak adanya kekuatan sebuah tim untuk melawan musuh.

Tank atau tanker sangat dibutuhkan, karena hero dengan role tank memiliki kekuatan yang sangat tebal, sehingga bisa melindungi hero lain dari serangan musuh. Banyak sekali hero dengan role tank yang sangat kuat di mobile legend, seperti grok, tigreal, franco, dll.

Tetapi sekarang ini banyak sekali para player mobile legends yang menggunakan hero franco sebagai tank mereka. Karena franco sangat mudah digunakan dan memiliki skil yang bisa menarik musuh dari kejauhan.

Pada tahun lalu moonton resmi memberikan sebuah skin epic untuk franco yang bernama Blazing Axe, skin tersebut memiliki tampilan yang sangat keren dan menakjubkan, sehingga kita semakin betah memainkan hero franco ini.

Nah untuk kalian yang ingin memiliki skin franco ini, kalian cukup memasang script yang telah saya bagikan ini untuk kalian. Buat kalian yang sudah tidak sabar, langsung saja unduh pada link yang sudah saya sediakan dibawah.

Download Script Skin Franco Blazing Axe

Jika kalian masih bingung untuk cara memasang script skin franco ini, kalian bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Memasang Script Skin Franco Mobile Legends

Langkah 1: Pertama unduh pada link yang sudah saya sediakan di atas.

Langkah 2: Kemudian extrak script tersebut dengan zarchiver.

Langkah 3: Selanjutnya pindahkan semua scriptnya ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets.

Langkah 4: Buka Game Mobile Legends dan mainkan di mode Rank atau Classic.

Langkah 5: Selesai.

Akhir kata

Jika setelah memasang script, sebaiknya kalian coba terlebih dulu dimode custom atau classic. Nah mungkin itu saja artikel tentang skin epic franco blazing axe patch terbaru ini, semoga bermanfaat ya. Terimakasih^^

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.