Script Skin Gusion Venom Emperor Scorpion Patch Terbaru

Skin Gusion Venom Emperor Scorpion

Halo sobat gamers, apakah kalian pecinta hero gusion? Jika iya, kalian sangat beruntung telah menemukan artikel ini, karena pada artikel kali ini, admin akan membagikan lagi untuk kalian, yaitu sebuah script skin venom gusion yang bernama emperor scorpion.

Gusion sendiri adalah hero dengan role assasin mage, yang memiliki skill hebat yang sangat luar biasa, jika kalian sudah sangat handal menggunakan hero gusion ini, maka sudah dipastikan kalian akan mendapatkan kemenangan, terus menerus.

Seperti yang kalian tau juga, pada tahun 2021 moonton telah merilis skin venom untuk gusion, yang bernama emperor scorpion. Skin venom gusion ini memiliki tampilan yang sangat keren seperti monster kalajengking, sesuai dengan namanya emperor scorpion.

Tidak hanya itu, skin ini juga didesain dengan sangat mewah dan menakjubkan, sangat cocok sekali skin ini digunakan oleh gusion. Jika kalian ingin menggunakan skin gusion ini, kalian cukup memasang script skin yang saya bagikan dibawah ini. Oke langsung saja unduh dibawah ini.

Script Skin Gusion Emperor Scorpion
Script Skin Gusion Original

Cara Pemasangan Script

  • Download scriptnya diatas.
  • Jika sudah extrak scriptnya dengan zarchiver.
  • Kemudian salin semua scriptnya ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > Assets ( Pastekan disini )
  • Selanjutnya buka mobile legends dan coba dulu di mode custom.
  • Selesai.

Untuk mengembalikan ke skin original, silahkan kamu download file skin original dan paste kedalam folder assets.

Akhir kata

Jika sudah pasang script diatas, sebaiknya kamu coba dulu di mode classic. Itu saja yang dapat admin bagikan kali ini, jika ada pertanyaan dan request script skin hero lainnya, silahkan komentar dibawah. Terimakasih

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.