Script Skin Epic Hayabusa Shadow of Obscurity Patch Terbaru

Skin Hayabusa Shadow of Obscurity

Hai sob, pada kesempatan kali ini admin kembali akan membagikan sebuah script skin epic hayabusa yang bernama Shadow of Obscurity. Siapa sih yang tidak tau dengan hayabusa, si hero yang sangat lincah dan ditakuti oleh para hero yang berdarah lembek.

Pada tahun lalu hayabusa telah memiliki skin epic yang menurut para pro player, itu adalah skin terbaik hayabusa saat ini. Skin Shadow of Obscurity ini memiliki tampilan yang sangat keren, didominasi warna gelap dengan perpaduan warna merah yang sangat keren dan memiliki effect yang menakjubkan.

Untuk mendapatkan skin ini, pada waktu itu hanya bisa kalian dapatkan di event terbatas waktu. Maka dari itu buat kalian yang ingin mendapatkan skin ini, kalian cukup memasang script yang admin bagikan kali ini. Untuk cara pemasangannya sangat mudah, kalian cukup mengikuti tutorialnya.

Oke sob, buat kalian yang sudah tidak sabar, langsung saja download dan ikuti cara pemasangannya dibawah ini.

Download Script Skin Hayabusa

Cara Pemasangan Script Skin Hayabusa

Dibawah ini adalah tutorial cara pemasangan script skin hayabusa, silahkan ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan tutorialnya.

  1. Download terlebih dulu pada link yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu, silahkan kalian extrak.
  3. Jika sudah selanjutnya salin semua script yang sudah diextrak ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ( paste didalam folder assets ).
  4. Buka game mobile legends dan kalian coba terlebih dulu dimode custom.
  5. Selesai.

Nah gimana sob, tertarik untuk menggunakan script skin hayabusa yang keren ini. Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini, semoga artikel mengenai informasi tentang script skin hayabusa ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.