Script Skin Zilong Collector Empyrean Paladin Patch Terbaru

Skin Zilong Empyrean Paladin

Halo sobat gamers, apakah kalian pemain hero zilong? Pasti kalian sedang mencari script skin untuk hero zilong kan, kalian sangat beruntung sob, karena pada postingan ini saya akan membagikan lagi script skin untuk kalian. Tapi script skin kali ini untuk hero zilong.

Zilong adalah hero dengan role Fighter dan Assasin, maka dari itu hero zilong sangat berani melawan siapapun. Zilong ini sangat terkenal dengan skillnya yang bisa mencongkel musuh kembali kebelakang menggunakan tombak saktinya.

Seperti yang sudah kalian tau, moonton telah merilis skin baru untuk hero zilong yang bernama Empyrean Paladin. Skin ini memiliki tampilan effect yang sangat indah dan menakjubkan, dengan menggunakan skin ini zilong menjadi lebih tampan.

Jika kalian ingin menggunakan skin ini, kalian cukup memasang script skin zilong. Untuk cara pemasangannya sangat mudah sekali, atau jika kalian masih pemula silahkan ikuti saja tutorial pemasangannya dibawah ini.

Download Script Skin Zilong Collector Empyrean Paladin

Sebelum lanjut ke langkah pemasangan scriptnya, kalian download dulu script skin zilongnya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Skin Zilong Empyrean Paladin
Script skin zilong original

Script skin original berguna untuk mengembalikan skin menjadi tampilan original.

Cara Pemasangan Script Skin Zilong

Langkah 1: Pertama download script skinnya diatas.

Langkah 2: Kemudian extrak file script tersebut.

Langkah 3: Jika sudah, pindahkan semua scriptnya ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets

Langkah 4: Selanjutnya buka game mobile legends dan kalian coba dulu dimode custom atau classic.

Langkah 5: Selesai.

Setelah mengikuti langlah diatas, maka kalian sudah berhasil memasang script skin zilong, tapi jika kalian ingin mengembalikan ke skin original, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Skin Zilong Ke Skin Original

Langkah 1: Pertama download dulu skin originalnya.

Langkah 2: Kemudian extrak file skin tersebut.

Langkah 3: Pindahkan semua scriptnya ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets.

Langkah 4: Selesai.

Penutup

Gimana sob tertarik untuk menggunakan skin zilong Empyrean Paladin ini? Untuk kalian yang masih belajar memasang script, sebaiknya pakai akun cadangan dulu atau akun kecil kalian.

Jika sudah bisa, baru kalian pasang diakun utama kalian. Itu saja yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.