4 Rekomendasi Game Bus Simulator Android Terbaik

Permainan bus simulator sekarang ini sangat diminati oleh banyak orang, terutama mereka yang suka bermain game diandroid. Game bus simulator sekarang ini banyak sekali perubahannya dari segi grafik dan rute selalu di update dan diperbaiki.

Jika ketika bermain game bus simulator, rasanya seperti nyata bahwa kita yang mengendarainya. Karena memang sudah didesain menarik supaya kita betah berlama-lama memainkan game ini. Nah untuk kalian pecinta game mobile, kalian wajib mencoba game bus simulator yang sudah update versi terbaru. Dibawah ini admin sudah sediakan rekomendasi game bus simulator terbaik.

4 Rekomendasi Game Bus Simulator Terbaik

1. Bus simulator indonesia

Rekomendasi pertama adalah Bus simulator indonesia, game bus simulator ini setelah update memiliki tampilan yang lebih nyata layaknya bus sungguhan dan grafik hd yang sangat menakjubkan.

Sesuai seperti namanya BUSID atau Bus Simulator Indonesia, memang di desain dengan nuansa indonesia, dan rutenya pun kota-kota besar yang ada di indonesia. Sejak artikel ini dibuat Game BUSID sudah di unduh lebih dari 50jt. Jika kalian ingin mencobanya langsung aja unduh di playstore.

2. Bus Simulator : Ultimate

Bus simulator ultimate adalah game bus viral saat ini, bahkan game ini sudah diunduh 100jt+ lebih diplaystore, sungguh sangat luar biasa bukan. Tidak kalah dengan bus simulator lainnya, bus simulator ultame juga memiliki rute lokasi yang banyak seperti Amerika serikat, jerman, turki, rusia, spanyol, italia, brasil, prancis, belanda dan azerbaijan.

Tidak hanya itu, game ini memiliki grafik hd yang sangat menakjubkan dan memiliki banyak fitur yang sangat lengkap, dibawah ini adalah daftar fitur-fiturnya.

Fiture Game Bus Simulator : Ultimate

  • Jalan Tol.
  • Efek suara bus yang realistis.
  • Area peristirahatan.
  • 13 Bus jarak jauh.
  • 250+ Stasion radio.
  • Interior mewah.
  • Liga Multiplayer.
  • Cuaca yang nyata.
  • Memiliki 25 dukungan bahasa.

3. Public Transport Simulator

Bus simulator ini hanya memiliki ukuran penyimpanan data 60Mb dan bisa digunakan untuk semua perangkat android. Bus simulator ini termasuk game bus yang sangat diminati, dengan rating yang bagus dan sudah di unduh lebih dari 50jt.

Game ini memiliki 48 kendaraan yang berbeda, dan kalian bisa bebas memilih transport yang kalian sukai. Didesain dengan interior dan eksterior yang realistis menjadikan game ini disukai banyak orang.

4. IDBS Bus Simulator

Terakhir adalah IDBS Bus simulator, game ini hampir mirip dengan BUSID Indonesia, yaitu memiliki rute berbagai kota di indonesia. Untuk fiturnya sangat lengkap, dengan interior dan ekterior yang sangat realistis.

Kalian bisa memainkan bus simulator ini dengan sangat menyenangkan, karena grafiknya yang sangat memukau dan seperti nyata.

Kesimpulan :

Semua game bus simulator yang saya rekomendasikan ini adalah game yang paling banyak diunduh dan memiliki rating yang bagus di playstore. Jadi kalian bisa mencoba game bus yang saya rekomendasikan diatas.

Itulah 4 rekomendasi game bus simulator terbaik, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian untuk memilih game bus simulator yang kalian cari.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.