5 Rekomendasi Game Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

5 Rekomendasi Game Android Terbaik

Saat ini ada banyak sekali game bagus untuk Android, dan pasti kamu bertanya-tanya game mana yang harus kamu coba kan? Nah untuk itulah saya telah merekomendasikan 5 Deretan Game Android Terbaik yang bisa dimainkan langsung di ponsel android milikmu.

Dari sebagian besar game ini gratis, dan Bintangmoba menjamin semua game ini mendapatkan ulasan yang sangat bagus dari semua orang. Untuk kamu yang penasaran game apa saja yang bagus, langsung saja simak deretan game android terbaik dibawah ini.

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends

Asphalt – adalah game balap mobil paling populer di ponsel saat ini. Dalam cuitannya Asphalt 9 berjanji untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka yang menyukai genre balap.

Gama Asphalt 9 juga memiliki grafis yang indah, jumlah mobil balap yang sangat beragam dan kamu juga dapat mengubah desainnya menjadi lebih menarik yang bisa menciptakan kegembiraan untuk kamu di setiap treknya.

2. Genshin Impact

Genshin Impact

Genshin Impact merupakan salah satu game Free-to-Play Action RPG paling populer di dunia. Game Genshin Impact ini dikembangkan oleh miHoYo. Game ini sangat seru untuk dimainkan, makanya gak heran kalau game ini bukan hanya dikeluarkan versi PC aja, tapi tersedia juga untuk versi Mobile.

Game ini memiliki sebuah open-world dengan sistem pertempuran yang menggunakan unsur magic dan karakter switching. Buat kamu yang ingin memainkan game ini, pas banget nih! Kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Playstore.

3. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE

Mungkin tidak perlu lagi membahas kepopuleran game bergenre Battle Royale ini. Dengan kesuksesan PUBG di PC, PUBG Mobile diluncurkan untuk melayani semua pemain di seluruh dunia dan yang terpenting, ini sepenuhnya gratis.

Dengan 4 level unik, kamu harus bisa mencoba bertahan dengan senjata dan amunisi selama pertandingan. kamu harus mengalahkan 99 pemain lain dengan tujuan yang sama, tetapi hanya satu (satu tim) yang bisa menang.

Karena ini adalah game mulanya diluncurkan untuk game PC, jadi kontrolnya akan cukup sulit bagi pemain di Smartphone, tetapi setelah kamu terbiasa itu semua akan terasa sangat mudah. PUBG Mobile juga merupakan seri game mobile yang telah menerima banyak ulasan bagus dari para pemain.

4. Call of Duty: Mobile

Call of Duty

Call of Duty Mobile adalah salah satu game android bergaya FPS paling populer dengan basis penggemar terbesar kini sudah tersedia di ponsel. Jika kamu tertarik dengan game ini, langsung mencobanya.

Saat ini Call of Duty mobile telah diunduh lebih dari 50juta pengguna, tidak heran ya, karena pada sejak 3 hari perilisannya saja Call of Duty sudah diunduh oleh jutaan pengguna diseluruh dunia.

Pada artikel ini diterbitkan Call of Duty sudah sampai Season 7, dan ditambahkannya berbagai fitur keren, salah satunya adalah [ Mythic Share ] yang dimana pemain bisa membagi skin senjata Mythic ke anggota tim saat bermain.

5. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends

Jika kamu seorang pecinta game aksi penembak, maka Shadowgun Legends harus menjadi game yang wajib untuk kamu coba. Game ini memiliki banyak misi seperti bar, belanja, kasino, dan misi khusus.

Kamu dapat menyelesaikan misi tersebut untuk mendapatkan peralatan, atau menjualnya untuk membeli peralatan yang lebih canggih. Kamu dapat bermain dengan pemain lain atau mencoba bertarung di arena PVP. Shadowgun Legends adalah salah satu game android terbaik dalam genre sci-fi shooter yang tidak boleh kamu lewatkan.

Jika kamu tertarik dengan game Shadowgun Legends ini, kamu bisa langsung mengunduhnya di playstore dan bisa langsung memainkannya.

Penutup

Semua game yang sudah saya rekomendasikan diatas sepenuhnya gratis dan bisa langsung kamu unduh di google playstore. Rekomendasi game diatas adalah sebagian kecilnya saja, sebenernya masih banyak lagi game android lain yang bagus yang bisa kamu dapatkan di google playstore.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.