Jam Terbaik Bermain Mobile Legends Dan Tips Supaya Selalu Menang

Halo sobat moba, memang sangat kesal sekali ya, ketika push rank mobile legends selalu lose streak apalagi selalu dapat tim yang egois, suka afk, suka toxic, heemm.. rasanya sudah tidak semangat untuk melanjutkan permainan.

Perlu kalian ketahui ya sob, untuk memenangkan permainan itu kita tidak bisa berjuang sendiri, karena mobile legends adalah game strategi jadi kita harus bisa merancang strategi dari pertama draft pick. Nah pada artikel kali ini admin akan memberikan tips supaya selalu menang ketika solo rank dan waktu yang tepat untuk solo rank. Langsung saja kita bahas tipsnya dibawah ini.

Tips Supaya Menang Ketika Solo Rank Mobile Legends.

Tips 1: Jika kalian player solo rank, kalian harus bisa saling mengalah, ketika teman satu tim ingin menggunakan hero dengan role yang sama dengan kita, usahakan kita jangan langsung emosi ya sob, mending kalian pilih hero lain dengan role yang berbeda, yang tentunya sudah kalian kuasai.

Mangkanya kita harus bisa menguasai banyak hero dengan role yang berbeda - beda sob, karena jika kalian hanya bisa satu hero, kalian akan susah untuk bisa menang sob. Karena kalian bisa ribut dengan teman satu tim yang ingin menggunakan hero yang sama dengan kita, atau bisa saja hero favorit kalian di ban oleh lawan, dsb. Maka dari itu admin sangat saranin kalian wajib menguasai banyak hero, supaya terhindar dari rebut - rebutan bersama teman satu tim.

Dampak buruknya jika kalian tidak mau mengalah, teman satu tim bisa saja marah dan pick hero asal - asalan yang mungkin saja tidak mereka kuasai, dan lebih parahnya lagi bisa saja dia afk. Atau jika kalian memang benar - benar tidak mau mempelajari hero lain, karena sudah sangat cinta dengan satu hero, kalian harus membentuk tim bersama teman dekat kalian sob, karena jika solo rank, kita satu tim dengan orang yang tidak kita kenal, dan keributan itu pasti akan terjadi.

Tips 2: Gunakan hero - hero yang sedang meta, jika kalian solo rank kalian bisa pakai Hayabusa, Lancelot, Harley, irithel, wanwan, granger, gusion. Jika kalian main dengan tim kalian bisa pakai Aldous, Hanzo, Kimmy, Harith, ling, lesley, roger.

Nah gunakan hero yang sudah admin sebutkan di atas, pilih satu yang sudah kalian kuasai. Di awal game lakukan farming sebanyak mungkin, jangan lupa selalu minta bantuan tank untuk membackup kita dan jika kalian mid lane lakukan rotasi kebawah atau ke lane atas. Selanjutnya admin akan membahas jam yang tepat untuk push rank mobile legends, langsung saja ke pembahasannya.

Jam Yang Tepat Untuk Solo Rank Mobile Legends

Kalau di atas tadi, admin sudah membahas tipsnya, sekarang admin akan bahas jam yang tepat untuk solo rank, disini admin akan bahas sesuai pengalaman admin sendiri ya sob. Dimana admin selalu menang ketika bermain solo rank di jam - jam ini.

Waktu yang tepat ketika solo rank adalah pkl 23:00 sampai pkl 04:00, pada waktu tersebut menurut pengalaman admin, adalah waktu terbaik, karena jam dimana kebanyakan para pro player sedang bermain, dan sudah tidak ada bocil yang aktif.

Jika kalian mabar dengan teman, waktu terbaiknya adalah pkl 07:00 sampai pkl 17:00, karena jika kita mabar dengan teman, kita justru memanfaatkan waktu dimana si bocil sedang pada aktif. Jadi kita bisa dengan mudah untuk memenangkan pertandingan.

Penutup:

Nah itulah sob, tips dan waktu yang tepat untuk bermain mobile legends supaya selalu menang, mungkin itu saja yang dapat admin share kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.