5 Rekomendasi Game Moba Terbaik dan Terpopuler Tahun 2022

Hai sobat moba, apakah kalian tau ? Game moba yang lagi populer tahun ini.? Pasti banyak dari kalian, masih banyak yang belum tau kan, oleh sebab itu, pada artikel kali ini, admin bintang moba mau merekomendasikan game MOBA yang lagi populer.

Memang sudah tidak heran lagi ya sob, di era sekarang ini kehadiran game MOBA di Android sangat diminati oleh banyak kalangan, Buat kalian yang belum tau arti kata moba itu apa, disini admin sekalian mau kasih tau ya sob, arti MOBA adalah sebuah singkatan dari kata Multiplayer Online Battle.

Nah sekarang kalian sudah tau kan sob, arti kata Moba itu apa. Langsung saja sob, dibawah ini adalah rekomendasi game moba terbaik dan terpopuler yang wajib kalian coba.

1. Mobile Legends : Bang Bang

Urutan pertama adalah Mobile Legends, siapa yang tidak tau game moba satu ini, game mobile legends menjadi game paling populer dan menduduki peringkat atas, game mobile legends sudah di unduh lebih dari 100jt+.

Karena memang mobile legends adalah termasuk game moba android yang lumayan ringan, meskipun memakai grafik hd, game ini masih bisa berjalan normal di android ram 2GB.

Game ini memiliki konsep pertandingan 5V5 yang menjadikannya sangat menarik dan seru, apalagi hero pada game ini sangat banyak, dan selalu ada hero-hero baru rilis.

2. Arena Of Valor ( AOV )

Game selanjutnya adalah AOV atau Arena Of Valor, game ini resmi dirilis oleh Garena pada tanggal 5 juni 2017, game ini masuk kedalam kategori game Moba Terlaris, karena sampai saat ini game AOV sudah di unduh lebih dari 10jt pengguna dari seluruh dunia.

Game AOV ini sangat populer di indonesia, karena memang game ini sangat seru dan menarik, tidak hanya mode petualangan, game ini juga memiliki pertarungan multi player 5v5, yang tentunya membuat game ini semakin sangat seru untuk di mainkan.

3. Heroes Evolved

Game selanjutnya adalah Heroes Evolved, game ini hampir mirip seperti game sebelumnya yaitu memiliki mode multi player 5vs5. Game ini sangat seru jika di mainkan bersama teman, karena untuk memenangkan pertarungan harus membutuhkan strategi.

Game ini sangat laris di indonesia dari awal rilisnya pada bulan januari 2017. Nah buat kalian yang suka game moba, kalian wajib mencoba game ini, karena sangat keren dan memiliki tampilan grafik yang sangat menakjubkan.

4. Vainglory

Vainglory dirilis pada tanggal 29 juni 2015, pada awal kehadirannya game ini sudah sangat populer, hingga saat ini game Vainglory sudah di mainkan oleh 10juta pengguna di seluruh penjuru dunia.

Game Vainglory tidak kalah seru dengan game sebelumnya, game ini juga memiliki strategi untuk memenangkan pertarungan. Dengan mode multi player 5vs5 dan memiliki 48+ hero, dengan combo yang sangat luar biasa.

5. Heroes Of Order Chaos

Game terakhir Heroes of order chaos, game ini adalah game paling laris dan populer, karena memiliki ukuran yang sangat kecil hanya 37.Mb, dan sudah di unduh lebih dari 10juta.

Untuk kalian pecinta game moba android, kalian wajib mencoba game ini, karena game ini sangat bagus untuk dimainkan, dan sudah ada mode multi player 3v3 dan 5v5. Terdapat juga 60 pilihan hero yang dapat kamu mainkan.

Kalian bisa membentuk tim bersama teman, dan buatlah strategi untuk mengalahkan musuh kalian, kalian juga harus memilih hero-hero yang kuat.

Akhir kata

Nah itulah 5 Rekomendasi game terpopuler yang wajib kalian coba. Mungkin itu saja informasi yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.