Script Skin Fanny Skylark Full Effect Patch Terbaru Mobile Legends

Script skin fanny skylark

Hai sobat gamers, gimana nih kabar kalian semua, semoga selalu diberikan kesehatan ya. Seperti biasa sob, pada kesempatan kali ini, admin mau berbagi script skin lagi, script yang admin bagikan kali ini adalah script skin fanny skylark, yang tentunya versi patch terbaru.

Jika kalian salah satu pemain hero fanny, tentu saja kalian sudah sangat menguasai semua skill pada hero ini. Kebanyakan orang tidak bisa menggunakan hero ini, karena skillnya yang sangat susah, dan hero fanny sangat membutuhkan banyak energi dan buff.

Tidak sembarangan dan asal-asalan menggunakan hero fanny ini, karena jika kalian tidak bisa memanfaatkan energi dengan baik, maka semua itu akan sia-sia dan sangat susah untuk mendapatkan kemenangan. Dan pada akhirnya kalian akan dianggap feeder sama teman satu tim.

Hero fanny ini sebenarnya sangat lincah dan kuat apabila kalian sudah pro dan menguasai semua skillnya. Tidak hanya itu.. Fanny juga memiliki banyak skin yang bagus, salah satunya adalah skin skylark yang akan admin bagikan kali ini. Skin ini hanya bisa kalian dapatkan melalui event lucky box, yang telah berakhir pada bulan desember 2018.

Tapi jika kalian ingin menggunakan skin skylark ini, kalian cukup memasang script yang admin bagikan ini. Nah buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan skin ini, langsung aja download pada link dibawah ini.

Script Skin Fanny Skylark

Untuk cara pemasangannya kalian juga cukup ikuti tutorial yang admin tulis dibawah ini.

Cara Pemasangan Script Fanny :

  1. Pertama download scriptnya pada link yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Kemudian extrak scriptnya.
  3. Selanjutnya salin semua script yang sudah diextrak ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android ( paste disini )
  4. Buka mobile legendsnya, kemudian cobain terlebih dulu di mode custom.
  5. Selesai.

Oke sob, itu saja yang bisa admin bagikan kali ini, apabila scriptnya tidak berfungsi, kemungkinan cara pemasangannya ada yang salah, silahkan kalian coba pahami dulu tutorial diatas.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.