Script Skin Layla Miss Hikari The Aspirants Mobile Legends

Skin layla miss hikari

Hai sobat gamers apa kabar, semoga selalu dalam keadaan sehat ya sob. Pada artikel kali ini saya akan membagikan lagi sebuah script skin untuk hero layla full efect patch terbaru.

Jika kalian adalah pecinta hero layla pasti sangat suka dengan skin ini, karena skin ini adalah skin terbaru dan memiliki tampilan yang sangat keren dengan model anime.

Layla sangat cocok sekali menggunakan skin anime ini, yang menjadikannya semakin cantik.

Hero layla sendiri adalah hero perempuan yang lincah dengan role marksman, player mobile legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero layla, karena layla adalah hero pilihan mobile legends untuk menjadi hero tutorial yang biasa kita temui saat pertama kali instal game mobile legends.

Pada tahun ini moonton telah merilis skin keren dengan konsep anime untuk hero layla yang bernama Miss Hikari The Aspirants. Skin ini sangat indah dan unik, karena tidak semua hero memiliki skin dengan konsep anime.

Nah untuk kalian yang ingin mencoba skin ini, kalian cukup download dan memasang script yang saya bagikan dibawah ini maka kalian sudah bisa menggunakan skin layla miss hikari. Untuk cara pemasangannya juga sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Script Skin Miss Hikari
Script skin layla original

Cara Memasang Script Skin Layla :

  • Pertama download script skinnya.
  • Jika sudah kemudian extrak file script tersebut dengan Zarchiver.
  • Kemudian pindahkan semua scriptnya ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets
  • Selanjutnya buka game mobile legends dan kalian coba dulu dimode custom atau classic.
  • Selesai.

Jika kamu ingin mengembalikan ke skin original layla, kamu bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Ke Skin Normal Dengan File Cadangan :

Langkah 1: Pertama download skin originalnya.

Langkah 2: Kemudian extrak file skin tersebut.

Langkah 3: Salin semua scriptnya ke Penyimpanan internal / Android / Data / com.mobile.legends / Files / Dragon2017 / Assets.

Langkah 4: Selesai.

Penutup

Sebelum kalian memasang script skin layla miss hikari ini, jika anda masih pemula sebaiknya menggunakan akun cadangan dulu untuk menghindari kegagalan saat pemasangan script.

Nah itu saja sob yang dapat saya bagikan kali ini, jika kalian berminat untuk memasang script skin ini, langsung saja download dan ikuti tutorialnya yang sudah saya jelaskan diatas.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.