Script Skin Sun Spring Blessings Lunar Fest Mobile Legends

Skin sun spring blessings lunar fest

Halo sobat moba, pasti kalian sedang mencari script skin sun spring blessings kan? Kalian sangat beruntung telah menemukan artikel ini, karena pada artikel ini saya akan membagikan script skin yang kalian cari yaitu script skin sun spring blessings lunar fest.

Hero sun adalah hero mobile legends dengan role fighter, sun adalah raja kera dengan kebiasannya yang selalu membawa tongkat sakti. Hero ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, selain bisa melompat hero sun juga mempunyai ilmu bayangan yang bisa mengelabuhi musuhnya.

Sun menjadi hero yang selalu digunakan oleh para player mobile legends, karena hero ini sangat berguna dan kuat. Apalagi ketika untuk push turent dan ngambil buff, hero ini sangat cepat karena dibantu dengan bayangannya.

Seperti yang sudah kalian tau, moonton telah merilis skin baru untuk hero sun ini, yang bernama spring blessings. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan effect yang sangat menakjubkan dan didesain seperti raja dengan tongkat naga.

Untuk kalian yang ingin menggunakan skin ini, kalian cukup memasangkan script skin yang saya bagikan ini. Langsung saja unduh skinnya pada link yang sudah saya sediakan dibawah.

Download Script Skin Sun Spring Blessings Full Effect Patch Terbaru

Skin Sun Spring Blessings
Script skin original

Cara Pemasangan Script Skin :

Langkah 1: Download terlebih dulu pada link yang sudah saya sediakan diatas.

Langkah 2: Setelah itu, silahkan kalian extrak.

Langkah 3: Jika sudah selanjutnya salin semua script yang sudah diextrak ke Penyimpanan internal > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ( paste disini )

Langkah 4: Buka game mobile legends dan kalian coba terlebih dulu dimode custom.

Langkah 5: Selesai.

Penutup

Jika kalian masih pemula, untuk memasang script skin ini sebaiknya gunakan akun cadangan dulu. Itu saja yang dapat saya bagikan kali, semoga bermanfaat.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.