5 Kelebihan Line Bank by Hana Bank Yang Wajib Kamu Tahu

Line Corporation semakin percaya diri untuk melebarkan sayapnya sebagai pendatang baru di dunia perbankan Indonesia, melalui Line Bank.
Kelebihan Line Bank

Halo sobat, pada artikel kali ini saya akan membahas 5 Kelebihan Line Bank. Pembahasan ini nantinya bisa kamu pertimbangkan untuk kamu yang ingin menggunakan Line Bank.

Line Corporation resmi meluncurkan proyek baru, dan siap meramaikan perbankan digital di indonesia melalui Line Bank. Sebelum lanjut lebih jauh tentang pembahasan, mari simak dulu apa itu Line Bank dibawah ini.

Apa itu Line Bank?

Line Bank adalah bank digital yang diluncurkan oleh LINE Corporation dan aplikasinya bisa kamu download di Appstore atau Playstore. Kehadiran LINE Bank di Indonesia sendiri merupakan kerja sama antara PT Bank KEB Hana Indonesia dan LINE Corporation.

Prinsip kerja bank digital tersebut sama seperti bank konvensional pada umumnya. Hanya saja, bank ini menawarkan pengalaman yang berbeda.

Salah satunya seperti kemudahan saat mendaftar, cukup melalui aplikasi Line Bank yang suport di sistem operasi iOS ataupun android.

Selain itu, kamu juga lebih mudah melakukan proses transaksi. Misalnya, Transfer, pembayaran atau pembelian, karena cukup menggunakan smartphone saja.

LINE Corporation sebelumnya telah merilis aplikasi Pesan yang bernama LINE. Aplikasi LINE sendiri sangat populer dikalangan anak muda sampai saat ini, karena banyak fiturnya yang menarik. Disamping dari kepopuleran Aplikasi LINE, produk dan fitur yang ditawarkan Aplikasi LINE Bank juga tidak kalah menarik seperti berikut.

5 Kelebihan Line Bank Yang Harus Kamu Tahu

Meskipun masih tergolong baru, Line Bank sudah begitu banyak peminatnya. Untuk kamu yang penasaran apa saja kelebihan fitur dan layanan yang ditawarkan Line Bank ? Berikut ini adalah 5 Kelebihan Line Bank.

1. Pendaftaran Mudah

Untuk kamu yang ingin mendaftar Line Bank, kamu tidak perlu harus datang kekantor bank atau cabang. Karena cukup dengan menggunakan smartphone saja kamu sudah bisa mendaftar melalui aplikasi Line Bank yang sudah tersedia di Appstore dan Playstore.

Yang lebih menariknya lagi, kamu tidak perlu deposit pada saat mendaftar. Untuk syarat pendaftarannya pun sangat mudah, hanya dengan identitas sesuai dengan kartu E-KTP.

2. Bisa membuat Rekening lebih dari satu

Line Bank memberikan kebebasan pada nasabahnya untuk bisa membuat rekening tabungan lebih dari satu. Ini sangat cocok untuk nasabah yang ingin memisahkan uang tabungan dengan uang belanja, sehingga saldo bank tidak tercampur.

3. Gratis Pengiriman Kartu Debit/ATM

Pengguna bisa meminta kartu debit atau atm pada menu pilihan kartu pada aplikasi. Permintaan gratis hanya saat pertama kali saja, untuk permintaan kartu yang kedua dan seterusnya dikenakan biaya Rp.50.000.

Namun untuk sekarang ini khusus pengiriman kartu debit terbatas untuk pulau Jawa dan beberapa kota besar di sumatera saja. Namun tidak menutup kemungkinan Line Bank kedepannya akan memperluas pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

4. Gratis Biaya Admin Bulanan, Transfer Bank Lain, dan Tarik Tunai

Kelebihan lainnya yang menarik yaitu pengguna dibebaskan dari biaya admin. Baik itu admin bulanan, transaksi online ke bank lain, tarik tunai di atm yang berlogo Atm Bersama, Alto, Plus.

5. Banyak Promo dan Cashback Menarik

Bagi kamu yang suka mencari promo dan cashback, di Line Bank banyak penawaran menarik. Namun untuk mendapatkan promo anda harus baca dulu syarat dan ketentuanya agar mendapatkan rewardnya.

Akhir Kata

Nah itulah informasi tentang kelebihan Line Bank, untuk kamu yang tertarik dengan Bank Digital ini, silahkan mendaftar melalui aplikasi Line Bank.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi! :(
Silahkan matikan adBlock di browser anda untuk dapat mengakses situs ini. Atau gunakan browser chrome.