Cara Mudah Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Dark Mode

Dengan mengikuti cara ini maka kamu bisa mengubah tampilan instagram menjadi dark mode atau mode gelap dengan cara yang sangat mudah.
Instagram Darkmode

Halo sobat apa kabar, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara mengganti tampilan instagram menjadi mode gelap atau dark mode. Instagram adalah aplikasi media sosial dengan urutan teratas, menjadikan instagram digunakan oleh hampir semua orang diseluruh dunia.

Seiring berjalannya waktu instagram saat ini menjadi aplikasi media sosial favorit para artis, bahkan sampai pemimpin negara saja, mereka menggunakan instagram. Mungkin sebagian orang ada yang bosan melihat tampilan instagram putih saja, ternyata intagram tampilannya bisa dirubah menjadi mode gelap loh.

Pada dasarnya kita semua tau, bahwa instagram dari dulu tidak memiliki fitur dark mode, tapi dengan seiring berjalannya waktu dan terus update, instagram kini sudah memiliki fitur dark mode. Oleh karena itu di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengubah tampilan instagram menjadi dark mode. Oke langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Instagram Menjadi Dark Mode

Ada dua cara untuk mengubahnya, kalian bisa mengubah langsung melalui instagram ori atau melalui Aero insta. Tapi kalian bisa pilih cara yang kalian suka. Dibawah ini saya akan jelaskan dengan sangat simpel.

Cara Pertama

Langkah 1: Pertama kalian buka aplikasi instagram.

Langkah 2: Klik garis tiga dipojok kanan atas, kemudian klik Tema.

Langkah 3: Terdapat tiga pilihan yaitu Terang, Gelap dan Default system. Silahkan pilih Gelap untuk mengaktifkan Mode Gelap

Cara Kedua

Langkah 1: Pertama unduh Aero instagram Disini, kemudian Instal.

Langkah 2: Selanjutnya login dengan akun instagram kalian.

Langkah 3: Kemudian klik pengaturan / Tema, dan pilih Mode gelap.

Itulah cara mengganti tampilan instagram menjadi mode dark dengan aero instagram, aero insta adalah aplikasi instagram yang sudah dimodif dan ditambahkan fitur-fitur keren.

Bukan cuma sekedar bisa mengubah tema saja, aero instagram juga memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat, semua fiturnya dengan mudah bisa kalian temukan di pengaturan Aeroinsta settings.

Akhir Kata

Oke sobat, itu saja tutorial yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah. Terima kasih

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi! :(
Silahkan matikan adBlock di browser anda untuk dapat mengakses situs ini. Atau gunakan browser chrome.