Review Kelebihan Dan Kekurangan Line Bank by Hana Bank

Line Bank hadir di industri finansial Indonesia untuk memberikan layanan perbankan digital terbaik, dengan kecanggihan teknologi dari LINE.
Review Line Bank

Line Bank adalah aplikasi bank digital yang diciptakan oleh Hana Bank dan aplikasinya dapat kamu unduh melalui Appstore atau Playstore. Dengan E-wallet Line Bank ini kamu bisa membuat rekening bank secara online tanpa harus datang ke kantor unit atau cabang bank.

Sekarang ini ada banyak sekali bank digital yang menawarkan banyak kemudahan dengan proses pendaftaran rekening yang mudah. Seperti Line Bank ini, kamu bisa mendaftar hanya melalui smartphone saja. Pengguna atau nasabah yang membuka rekening di Line Bank akan mendapatkan berbagai manfaat dan promo menarik.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja yuk simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Cara Daftar dan Syarat Buka Rekening Line Bank

Daftar Line Bank

Untuk bisa membuka rekening baru di Line Bank syarat utama nya kamu harus mempunyai kartu identitas E-KTP. Kemudian kamu download aplikasinya di playstore atau appstore dan lengkapi semua proses pendaftaranya sampai selesai.

Selanjutnya masukan email, nomor telepon, alamat, dan data lainnya yang diperlukan. Untuk pengisian alamatnya kamu isi sesuai dengan data yang ada di E-KTP supaya proses pendaftarannya berhasil. Setelah kamu sudah melengkapi data-data, selanjutnya kamu harus melakukan proses verifikasi video call atau KYC untuk tahap akhir pembuatan rekening.

Jika semua syarat dan proses pendaftaran diatas selesai, maka rekening Line Bank kamu sudah berhasil dibuat.

Kelebihan Line Bank

Sebelum membahas kekurangan Line Bank ini, kita bahas kelebihannya dulu. Untuk kelebihan yang ada pada Line Bank ini sangat banyak, beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Tanpa harus setor tunai atau top up dalam pembuatan rekening baru.
  • Tidak ada biaya admin bulanan.
  • Gratis Tarik Tunai dan Cek Saldo di Atm Bersama.
  • Tanpa Saldo Mengendap.
  • Gratis Request Kartu Debit (Hanya untuk permintaan pertama, untuk permintaan kedua yang dikenakan biaya Rp.50.000).

Sangat menarik bukan Line Bank ini? Bahkan untuk biaya admin bulanan pun itu GRATIS, sehingga kamu tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan pembayaran admin setiap bulannya.

Kekurangan Line Bank

Terkait dari banyaknya kelebihan ternyata masih ada sedikit kekurangannya yaitu: Untuk pengiriman kartu debit/atm saat ini hanya bisa untuk pulau jawa saja. Dan untuk semua wilayah Luar Jawa belum bisa meminta kartu debit, melainkan hanya beberapa kota besar saja khusus wilayah luar jawa.

Untuk cara mengatasinya kamu bisa mengirim kartu debit ke keluarga atau teman yang ada di Pulau Jawa. Kemudian suruh mereka mengirimkan ke alamat kamu. Atau bisa juga mencari jasa titip terpercaya untuk request kartu debit kamu.

Akhir Kata

Nah itulah informasi dan review tentang Line Bank, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Jika ada yang ingin kamu tanyakan seputar Line Bank ini, silahkan komentar dibawah.

Tentang penulis

Hai ! Saya adalah seorang konten kreator blog, dan saya suka menulis berbagai artikel menarik.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
Pemblokir Iklan Terdeteksi! :(
Silahkan matikan adBlock di browser anda untuk dapat mengakses situs ini. Atau gunakan browser chrome.